Breaking

Tuesday, June 18, 2019

Agen: bale tidak akan dipinjamkan!

BOLASBO88~ Madrid sudah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes untuk memperkuat lini depan. Saat ini skuat Zidane juga membengkak menjadi 37 pemain, sementara liga hanya mengizinkan setiap tim mendaftarkan 25 nama.

Bale tak masuk rencana Zinedine Zidane, yang tengah berupaya membangun kembali Madrid setelah musim yang buruk. Musim lalu Los Blancos 'hanya' memenangi Piala Dunia Antarklub, kehilangan tiga trofi utama: LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Gareth Bale diyakini masuk daftar pemain yang akan dilepas Real Madrid musim panas ini. Tapi agennya memastikan Bale takkan pergi sebagai pinjaman.

Tapi menjual Bale juga bukan perkara mudah untuk Madrid. Selain nilai transfernya takkan kecil, gajinya sangat tinggi yakni mencapai 600 ribu pound sterling.

Situasinya menjadi lebih pelik karena Bale betah di kota Madrid. Agennya, Jonathan Barnett, juga menegaskan Bale takkan menerima proposal peminjaman.

"Peminjaman takkan terjadi. Saya rasa dia tak mau pergi sebagai pinjaman. Dia punya kehidupan dan rumah yang indah di Spanyol, tentu dia akan butuh sesuatu yang luar biasa untuknya pergi dan peminjaman tidak masuk dalam menu. Tetapi tetap saja, situasi Gareth di Real belum meningkat," imbuh Bale.


Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku^^ :

MOBILE : +6281901685204

LINE : Bolasbo88

WhatsApp : +6281901685204

No comments:

Post a Comment

Adbox