Breaking

Thursday, June 20, 2019

Ferland Mendy Sudah Siap Jadi Saingan Marcelo

BOLASBO88~ Madrid baru saja memperkenalkan Mendy sebagai rekrutan terbaru mereka di Santiago Bernabeau, Rabu (19/6/2019) waktu Spanyol. Los Blancos membeli pemain 24 tahun ini dari Olympique Lyon seharga 43 juta euro (773 miliar rupiah).

Posisi bek kiri di Real Madrid selama ini jadi milik Marcelo. Ferland Mendy yang baru gabung pun tak masalah jika harus bersaing dengan Marcelo.

Mendy dikontrak selama lima musim oleh tim ibu kota Spanyol ini. Ia merupakan pemain keempat yang diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah Luka Jovic, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes.

Pria kelahiran Meulan-en-Yvelines itu bakal bersaing dengan Marcelo untuk mengisi posisi bek kiri El Real. Menanggapi hal tersebut, Mendy belum mau berkomentar terlalu banyak mengenai bek timnas Brasil itu.

Ia mengaku ingin bertemu dan berbincang terlebih dahulu dengan Marcelo. Meski begitu, Mendy menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait pemilihan bek kiri di starting line-up Madrid kepada Zinedine Zidane.

"Kami belum melihat satu sama lain bertelanjang dada," ujar Mendy saat ditanya terkait perbandingan fisik dirinya dengan Marcelo.

"Saya harus melihatnya dan berbincang dengannya. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi." 

"Ini akan menjadi keputusan pelatih memilih (siapa yang bermain). Anda akan melihat sepanjang musim (siapa yang disukai Zidane)."

"Bukan masalah menjadi starter atau pemain cadangan. Saya belum tahu bagaimana Zidane ingin bermain," ungkap Mendy dikutip dari Sportskeeda.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Real Madrid dan saya yakin Marcelo juga akan seperti itu. Dia memiliki karir yang hebat di Madrid," tambahnya.



Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku^^ :

MOBILE : +6281901685204

LINE : Bolasbo88

WhatsApp : +6281901685204

No comments:

Post a Comment

Adbox