Breaking

Monday, June 24, 2019

penyesalan terbesar kross : tanda tangani kontrak dengan munchen

BOLASBO88~ Kroos merupakan pemain binaan tim muda Bayern Munchen dan berhasil menembus skuat utama pada tahun 2007. Waktu melakoni partai debutnya bersama raksasa Jerman tersebut, ia masih berusia sangat belia, yakni 17 tahun.

Saat mengenang masa lalu, Toni Kroos teringat bagaimana Bayern Munchen meremehkan dirinya. Bahkan, gelandang andalan Real Madrid tersebut sampai merasa menyesal pernah menandatangani tawaran perpanjangan kontrak dari Die Bavarians.

Tahun 2009, ia dipinjamkan ke Bayer Leverkusen selama satu musim untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Setelahnya, Kroos kembali ke Allianz Arena dan langsung menandatangani kontrak anyar.

Kemampuan Kroos meningkat, membuatnya masuk dalam skuat inti Jupp Heynckes. Di tahun 2013, ia memainkan peran penting dalam kesuksesan Die Bavarians saat meraih treble. Tapi pada musim panas berikutnya, ia justru memilih hengkang ke Real Madrid.

Kepindahannya itu memicu reaksi negatif dari penggemar Munchen. Terutama setelah dirinya mengatakan bahwa Los Merengues lebih kuat dari Munchen. Tapi tak ada yang tahu kalau ia pergi karena perlakuan yang kurang menyenangkan dari elemen klub.

"Saya sering diberitahu soal betapa hebatnya saya, dan bagaimana saya melakukan semuanya dengan benar," tutur Kroos seperti yang dikutip dari Goal International. "Tapi tetap saja saya tidak bermain. Saya yakin pantas mendapatkan yang lebih," sambungnya.



Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku^^ :

MOBILE : +6281901685204

LINE : Bolasbo88

WhatsApp : +6281901685204

No comments:

Post a Comment

Adbox