Breaking

Tuesday, June 18, 2019

Real Madrid Getol di Bursa Transfer, bagaimana dengan Barcelona ?


BOLASBO88~ Madrid memang baru saja melewati musim 2018/2019 dengan sangat buruk. Mereka gagal di tiga kompetisi yang diikuti dan bahkan finis posisi ketiga di LaLiga dengan selisih 19 poin dari Barca yang jadi juara.

Anomali terjadi di bursa transfer musim panas ini. Ketika Real Madrid kembali menggeliat dengan para pemain barunya, Barcelona justru sebaliknya. Ada apa?

Kepergian Zidane ditambah tiadanya pengganti Cristiano Ronaldo jadi alasan Madrid hancur-hancuran.
Tak cuma itu, Madrid juga mengalami tiga kali pergantian pelatih hingga pada akhirnya Zinedine Zidane kembali lagi. 

Maka dari itu, Madrid pun bergerak cepat untuk menggaet pemain yang dibutuhkan untuk merevitalisasi skuatnya. Dimulai dari Rodrygo Goes, Eder Militao didatangkan, lalu menyusul Luka Jovic, kemudian Eden Hazard berhasil digaet, dan terakhir Ferland Mendy.

Total lima pemain itu menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro dan Madrid sepertinya belum berhenti di sana. Salah satu dari Paul Pogba, Kylian Mbappe, dan Neymar bakal jadi incaran Madrid meski mereka harus melepas pemain dulu.

Di saat Madrid begitu aktif di bursa transfer, rival beratnya Barca justru adem ayem saja. Memang mereka punya tim yang terbilang nyaris sempurna dan meraih gelar juara LaLiga. Meski prestasi itu tak cukup mengingat mereka gagal total di final Copa del Rey dan semifinal Liga Champions.

Barca memang kerap dikait-kaitkan dengan Antoine Griezmann, Neymar, dan Matthijs de Ligt. Tapi belum ada satupun nama yang berhasil didatangkan sampai saat ini.

Bahkan Griezmann pun yang digadang-gadang bakal ke Barca pun belum ada perkembangannya sampai saat ini. Usut punya usut, sepertinya Barca akan menunggu bursa transfer yang resmi dibuka 1 Juli mendatang untuk memberikan suprise kepada para fans nya , kita lihat saja nanti perkembangan nya.


Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku^^ :


MOBILE : +6281901685204



LINE : Bolasbo88



WhatsApp : +6281901685204


No comments:

Post a Comment

Adbox