Breaking

Friday, July 5, 2019

Barca dan Griezmann Melanggar Aturan Negosiasi ?


Bolasbo Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, merespons transfer Griezmann. Dalam pernyataannya di situs resmi klub pada Jumat (5/7), ia mengaku proses negosiasi dengan Atletico sudah dilakukan.

Atletico Madrid mengecam Barcelona terkait saga transfer Antoine Griezmann. Hubungan kedua klub memanas. Ada apa?

Bukan rahasia lagi Barcelona tertarik mendatangkan Griezmann dari Atletico. Peluang Blaugrana terbuka, setelah striker Prancis itu memutuskan hengkang pada musim panas ini dengan memutus kontraknya--yang sedianya masih tersisa empat tahun lagi.

"Pada Kamis [4/7], ada pertemuan antara CEO Barcelona Oscar Grau dan CEO Atletico Angel Gli Marin. Dia pemain yang membuat kami tertarik," kata Bartomeu.

Atletico tidak senang dengan pernyataan itu. Kendati membenarkan adanya pertemuan kedua belah pihak, Los Colchoneros menilai sikap Barcelona sangat tidak menghargai fans dan klub.

"Tanggapan Atlético Madrid jelas negatif, karena kami percaya FC Barcelona dan pemainnya tidak menghormati Atlético de Madrid dan semua penggemarnya," demikian respons Atletico pada Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Dalam pernyataannya, Atletico juga mengecam sikap Griezmann yang diam-diam sudah membuat kesepakatan dengan Barcelona sejak Maret. Penyerang berusia 28 tahun itu bahkan sudah bernegosiasi sejak Februari dengan Los Cules.

"Melalui pernyataan ini, Atletico Madrid ingin menyatakan ketidaksetujuan pada perilaku keduanya, terutama FC Barcelona, karena mendorong pemain untuk memutuskan hubungan kontraktualnya dengan Atletico Madrid, pada saat klub baru menjalani pertandingan Liga Champions melawan Juventus dan sedang dalam perburuan gelar liga dengan FC Barcelona," lanjut pernyataan Atletico. 

"Itu sesuatu yang kami yakini melanggar periode negosiasi yang dilindungi dengan pemain dan mengubah aturan dasar integritas dalam setiap kompetisi olahraga, serta menyebabkan kerusakan besar pada klub kami dan jutaan penggemarnya," tutup pernyataan klub asal Madrid itu.

Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku^^ :

MOBILE : +6281901685204

LINE : Bolasbo88

WhatsApp : +6281901685204

No comments:

Post a Comment

Adbox