Breaking

Thursday, July 11, 2019

Fans Tak Akan Bisa Menghadiri Presentasi Griezmann


 bolasbo~ Antoine Griezmann tinggal menunggu waktu untuk menjadi pemain baru Barcelona. Namun, acara perkenalan Griezmann tidak akan bisa dihadiri oleh fans. Mengapa?

Striker Prancis itu akan resmi berseragam Barca setelah klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro dibayarkan kepada Atletico Madrid. Pembayaran itu sendiri dilaporkan akan dilakukan Jumat (12/7/2019) waktu setempat.

Meski begitu, perekrutan Griezmann lebih banyak menimbulkan kontra ketimbang pro di kalangan suporter Blaugrana. Pasalnya, masih segar dalam ingatan ketika Griezmann menolak pinangan Barca yang diumumkan melalui sebuah video dokumenter pada setahun silam.

Selayaknya pemain-pemain baru di klub manapun, andai transfer itu terwujud Griezmann akan menjalani acara perkenalan resmi sebagai pemain Barcelona. Akan tetapi, presentasi Griezmann akan berlangsung secara berbeda karena tidak akan terbuka untuk publik. Demikian diwartakan Marca.

Griezmann tidak akan dipresentasikan di Camp Nou karena sedang ada pengerjaan pergantian rumput lapangan. Gelandang baru Barcelona Frenkie de Jong memang dipamerkan di lapangan dalam perkenalannya pada pekan lalu, tapi tidak dengan kiper baru Neto, karena pekerjaan tersebut sudah dimulai.

Di masa lalu, pemain-pemain akan diperkenalkan dengan fans di Mini Estadi, yang berlokasi di seberang jalan Camp Nou. Namun, hal ini juga tidak dapat dilakukan karena venue sedang dipakai untuk pertunjukan sirkus.

Dengan demikian, satu-satunya kesempatan fans Barcelona untuk melihat Griezmann secara langsung adalah di laga pramusim trofi Joan Gamper melawan Arsenal. Pertandingan itu akan dipanggungkan pada 4 Agustus.

Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku^^ :

MOBILE : +6281901685204

LINE : Bolasbo88

WhatsApp : +6281901685204

No comments:

Post a Comment

Adbox