Breaking

Monday, July 8, 2019

Neymar Jr berulah lagi ?



bolasbo~ Neymar absen latihan pramusim bersama Paris Saint-Germain dan terancam dihukum klub. Kenapa pemain Brasil itu belum bergabung dengan klubnya?

PSG mengumumkan Neymar tidak datang ke latihan perdana menyambut pramusim pada Senin (8/7/2019) waktu setempat. Klub berencana mengambil tindakan atas sikap pemain termahalnya itu.

Neymar Sr, ayah Neymar, menjelaskan alasan putranya masih absen di latihan pramusim. Eks pemain Santos dan Barcelona itu diklaim sedang mengurusi lembaga amal yang dikelolanya.

"Kami ada keperluan komersial dan kegiatan di institutnya, institut Neymar sudah melakukannya selama lima tahun dan kami perlu melakukannya tiap tahun," kata Neymar Sr kepada Fox Sport Brazil, sebagaimana dikutip dari Marca.

"PSG, terkait kehadiran Presiden Nasser [Al-Khelaifi], bahkan ikut berpartisipasi. Saya tak mengerti alasan dari semua ini, tapi PSG tahu situasinya," jelas ayah Neymar.

Sebelumnya, Neymar memang dirumorkan bakal absen mengikuti latihan pramusim PSG. Pemain berusia 27 tahun itu memilih mangkir, sebagaimana dirumorkan, untuk mendesak kepindahannya ke Barcelona.


Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku^^ :

MOBILE : +6281901685204

LINE : Bolasbo88

WhatsApp : +6281901685204

No comments:

Post a Comment

Adbox