Breaking

Tuesday, January 21, 2020

Liverpool Tolak Pendekatan Roma dan Sevilla untuk Shaqiri



Liverpool didekati AS Roma dan Sevilla untuk transfer Xherdan Shaqiri. 'Si Merah' menolak pendekatan tersebut karena tengah memburu gelar-gelar juara.

Shaqiri musim ini terbatas jumlah penampilannya di Liverpool, baru tampil 10 kali sejak awal musim. Selain diganggu cedera, pemain 28 tahun ini juga memang cuma jadi pelapis untuk trio Mohamed Salah-Roberto Firmino-Sadio Mane.

Itu belum menghitung persaingan dengan Divock Origi dan pemain baru Liverpool, Takumi Minamino. Situasi ini yang coba dimanfaatkan klub-klub seperti AS Roma dan Sevilla.

Namun Liverpool belum siap melepas winger asal Swiss tersebut mengingat mereka butuh setiap tenaga untuk memburu titel musim ini. Anak-anak Merseyside tengah memimpin di Liga Inggris dan masih aktif di Liga Champions dan Piala FA.

Liverpool kemungkinan baru akan mempertimbangkan pendekatan tim-tim lain pada musim panas mendatang. BBC memperkirakan manajemen akan membanderol Shaqiri di angka sekitar 30 juta euro.

Shaqiri didatangkan Liverpool pada awal musim 2018/2019 lalu dari Stoke City. Ia tampil 30 kali di musim perdana tersebut, mencetak enam gol dan membantu Liverpool memenangi Liga Champions.

Hubungi Kontak Kami : Bolasbo88
MOBILE : +6281901685204
LINE : Bolasbo88
WhatsApp : +62819-0168-5204

PROMO
- Bonus Deposit 50% Member Baru (All games)
- Bonus Deposit 5% (Setiap Deposit)
- Komisi Casino 0,8% (Setiap Minggunya)
- Cashback s/d 15% (Setiap Minggunya)
- Bonus Referral 5% ( Member Get Member)
- Terima deposit melalui OVO & PULSA "Tsel"
-  Pulsa XL tanpa potongan
Potongan (Rate 0,95%) + Bonus Cashback Mingguan.

No comments:

Post a Comment

Adbox