Breaking

Tuesday, January 14, 2020

Hajar Cagliari 4-1, Inter Milan ke Perempatfinal Coppa Italia




Bandar Bola Online Terpercaya



Inter Milan lolos ke perempatfinal Coppa Italia 2019/2020. Keberhasilan itu diraih usai Nerazzurri menghajar Cagliari 4-1 di babak 16 besar.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, Inter langsung unggul atas Cagliari. Keunggulan tuan rumah didapat saat laga belum genap semenit berjalan.

Romelu Lukaku yang membobol gawang tim tamu. Laga baru berjalan 21 detik, striker Belgia itu bisa memanfaatkan kesalahan backpass pemain Cagliari, Nahitan Nandez, Ia merebut bola yang menuju kotak penalti, dan melepaskan tendangan kaki kiri yang mengirim bolanya masuk ke gawang Robin Olsen.

Unggul 1-0 membuat Inter bersemangat menekan Cagliari. Hasilnya, gol kedua lahir pada menit ke-22.

Giliran Borja Valero yang membobol gawang Olsen. Memanfaatkan umpan silang Nicolo Barella dari sisi kiri, Valero bisa menyontek masuk bola ke gawang Cagliari. Keunggulan 2-0 bertahan hingga jeda;

Di babak kedua, Inter mampu menambah gol lagi. Tiga menit selepas turun minum, Lukaku mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Eks pemain Chelsea, Everton, dan Manchester United itu bisa menanduk bola dari Barella. Sundulan Lukaku gagal dibendung Olsen, sehingga melesak masuk ke dalam gawang. Inter memimpin 3-0.

Cagliari bukannya tanpa peluang. Di menit ke-53, tandukan Alberto Cerri masih melenceng dari gawang Inter. Namun, anak asuh Rolando Maran baru bisa mencetak gol di menit ke-72. Meneruskan umpan back heel Cerri, Christian Oliva melepaskan sepakan yang melesak masuk ke gawang Samir Handanovic. Skor menjadi 3-1.

Namun, Inter bisa kembali menjauhkan keunggulannya pada menit ke-80. Andrea Ranocchia bisa menanduk bola yang dikirim Cristiano Biraghi menjadi gol. Skor 4-1 bertahan hingga laga tuntas.

Kemenangan ini meloloskan Inter ke babak perempatfinal Coppa Italia. Anak asuh Antonio Conte tinggal menunggu pemenang Fiorentina vs Atalanta, yang baru akan bertanding pada Rabu malam. Adapun babak perempatfinal akan digelar pada 29 Januari mendatang.

Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku :
LINE : Bolasbo88
WhatsApp : +62819-0168-5204

No comments:

Post a Comment

Adbox