Breaking

Saturday, January 4, 2020

Hasil Piala FA: Wolverhampton Vs MU Berakhir 0-0



Bolasbo - Laga antara Wolverhampton vs Manchester United di babak ketiga Piala FA berkesudahan tanpa pemenang. Kedua tim harus puas dengan hasil seri 0-0.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Molineux, Minggu (5/1/2020) dinihari WIB. Statistik ESPN mengemukakan, MU sedikit lebih dominan dengan keunggulan penguasaan bola 51-49. Meski begitu, MU melempem.

Dari 11 percobaan Setan Merah tidak ada yang mengarah ke gawang Wolves. Sedangkan tim tuan rumah menghasilkan 12 percobaan (2 on target).

Dengan hasil ini, maka Wolves dan MU akan melakoni laga ulangan yang akan digelar di Old Trafford.

Wolves dan MU bermain hati-hati di menit-menit awal. Peluang baru tercipta saat laga memasuki 13 menit. Dari sepak pojok, Matt Doherty berdiri bebas untuk melakukan tembakan voli, namun Sergio Romero membuat penyelamatan gemilang sehingga gawang MU tidak kemasukan.

Di menit ke-30, Leander Dendoncker dijatuhkan Brandon Wiliams di kotak penalti. Wasit memutuskan bukan pelanggaran, yang kemudian dikonfirmasi oleh VAR.

MU kemudian mulai keluar dari tekanan tim tuan rumah untuk membuat dua peluang beruntun. Tembakan Juan Mata melebar, kemudian sundulan Lindelof melambung di atas gawang. Babak pertama diakhiri tanpa gol.

Di babak kedua, MU memulai dengan ancaman dari Ashley Young. Sepakan mendatar bek veteran MU itu bisa ditepis John Ruddy.

MU nyaris menciptakan gol pembuka di menit ke-58. Mata melepaskan tembakan bebas melengkung ke arah sudut jauh yang mengecoh Ruddy. Namun, bola masih melebar tipis.

Marcus Rashford langsung menciptakan dampak usai masuk ke lapangan. Dari kerjasama dengan Mason Greenwood di sisi kiri, Rashford terlalu lama menggocek bola sebelum melakukan penyelesaian. Seorang bek Wolves melakukan blocking yang membuat bola berubah arah untuk melewati Ruddy sebelum mengenai mistar gawang.

Silahkan ditambahkan kontak kami ya bossku :

LINE : Bolasbo88

WhatsApp : +62819-0168-5204

1 comment:

  1. Agen Dan Situs Terbaik Situs Judi Online Terpercaya Indonesia Adalah Salah Satu Situs Pilihan QQWIN99


    ReplyDelete

Adbox